Poker Online

Beberapa Review Poker Scene Menarik Selama Turnamen Sepanjang 2017

beberapa review poker scene menarik selama turnamen sepanjang 2017

Beberapa Review Poker Scene Menarik Selama Turnamen Sepanjang 2017 Jika anda lihat pada kalender, kita sudah sampai di penghujung tahun dan hendak menjumpai rotasi bumi dan matahari yang baru di 2018. Hal ini memang benar adanya sehingga beberapa refleksi dilakukan untuk mengenang apa saja yang sudah terjadi sepanjang tahun 2017 tersebut. Memasuki tahun 2018, nampaknya bagi pecinta poker pasti sudah mengingat beberapa turnamen bersejarah di tahun 2017 dengan scene – scene yang menarik untuk diketahui. Oleh sebab itu, berikut ini ada sedikit review yang bisa kita lihat terlebih dahulu terkait dengan scene turnamen poker yang sudah terjadi sepanjang 2017 ini. Sepertinya, review ini akan dimulai dengan The PokerStars Championships yang sekali lagi tidak asing terdengar bagi para bettor professional dunia. Tahukah anda bahwa PokerStars Championships yang paling terkenal adalah yang diadakan di Bahama tahun 2017 lalu. Hal ini bukan karena sesuatu yang bagus terjadi dalam arena turnamen ini melainkan sesuatu yang menurut beberapa pemain menjadi hal yang mengesalkan. Bagaiamana tidak, jika pemain yang ikut dalam PokerStars Championships di Bahama melewati setidaknya 90 event dalam turnamen tersebut. Hal ini menuai kontroversi karena juga pihak The Stars Group juga tidak memberikan pelayanan yang baik terhadap pemain sehingga sangat disesali. Pada akhirnya mereka harus kehilangan banyak uang di dompet.

Setelah cukup banyak membahas tentang PokerStars yang ada di tahun 2017, sekarang berpindah di WSOP. WSOP ini adalah World Series of Poker circuit yang mana juga merupakan sebuah turnamen poker yang sudah diadakan di berbagai area. Hal ini menjadi salah satu yang menarik perhatian bettor professional di dunia terlebih karena WSOP sendiri dilaksanakan dengan sangat baik. Bagi pemenang yang ada di WSOP ini pastinya sangat berbangga setelah mendapatkan predikat World Champion. Beberapa pihak memberikan candaan dengan berkata, “Akulah World Champion – Lalu, Sekarang Apa Yang Harus Dilakukan?”. Semua rangkaian acara WSOP ini sudah diadakan dengan format bulan November kemarin. Semua permainan ini dilakukan dengan aturan yang ketat namun semua yang dijadwalkan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA : Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Bermain Di Casino

Dalam acara ini juga tampak Scott Blumstein yang pada akhirya memenangkan a big double melawan semua pemain lainnya termasuk juga dengan kakeknya. Selain itu, John Hesp adalah salah satu pemain yang nantinya akan kembali berlaga poker pada the World Championship yang mungkin akan digelar di tahun 2018 ini. Jika kita melihat dari apa yang dituturkan Blumstein pada CardPlayer Magazine, ia menyatakan memang sangat senang dan puas dengan beat yang dilakukannya dalam championship poker ini. Akan tetapi, ia tidak merencanakan hal lain yang akan dilakukannya setelah ia mendapatkan kemenangan ini. Menurut beberapa berita, ia akan melakukan sesuatu pada hidupnya namun tidak lagi terkait dengan segala turnamen poker. Mungkin inilah yang dimaksud dengan candaan yang sebelumnya sering muncul di berbagai media.

Jika anda benar melihat turnamen yang menarik di tahun 2017, pastinya anda tahu pasti siapa itu Phil Ivey. Ia adalah pemenang WSOP bracelet dengan jumlah kemenangan 10 kali berturut – turut. Jika anda menjadi Ivey pastinya sudah berpikir bahwa menjadi dirinya akan sulit dibayangkan. Ia harus mempertahankan posisinya justru karena kemenangan yang selalu ia dapatkan. Namun sayangnya, di 2017 ada satu room yang ia tidak bisa menangkan seperti biasanya dan ini menjadi hal yang cukup mengejutkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
error: HARGAI KARYA ORANG LAIN